Sukses


Darmian: Pindah ke Manchester United Bukan Puncak Karier Saya

Bola.com, Manchester - Kendati bergabung dengan klub sekaliber Manchester United, Matteo Darmian tak lantas berpuas diri.

Darmian didatangkan ke Manchester United dari Torino dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 12,7 juta poundsterling (Rp 262 miliar). Pemain bek timnas Italia itu diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain kelahiran 25 tahun lalu ini menegaskan bahwa ia akan terus bekerja keras lantaran MU ia yakini bukanlah puncak dari karirnya.

Matteo Darmian di laga perdana Premier League kontra Tottenham Hotspur (Reuters / Darren Staples)

"Saya ingin tetap jujur pada diri sendiri. Saya adalah seseorang yang bekerja keras untuk mendapatkan tempat sekarang dan saya berniat untuk terus melakukannya. Manchester United adalah permulaan dan bukan puncak dari karir saya," katanya dikutip dari Daily Star.

"Yang penting bagi saya adalah bahwa meskipun orang asing, saya langsung menetap di Manchester United. Terima kasih juga untuk rekan tim dan staf yang membuat saya merasa menjadi bagian dari kelompok ini," tambah pemiliki nomor punggung 36 ini.

Sejauh ini, Darmian selalu menjadi pilihan utama Louis Van Gaal di lini belakang United. Ia telah bermain di empat laga perdana Premier League dan dua pertandingan kualifikasi Liga Champions.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

5 Pemain MU ini Bakal Jadi 'Korban' Kebijakan Van Gaal

Jadi Striker Tunggal di MU, Rooney Bertekad Cetak Banyak Gol

Van Gaal Senang Matteo Darmian Datang

Video Populer

Foto Populer