Sukses


Thomas Muller Tergoda Melanjutkan Karier di Premier League

Bola.com, Munich - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengisyaratkan tertarik pindah ke Premier League. Apalagi, jika dirinya mendapatkan tawaran gaji yang menggiurkan dari klub-klub di Inggris. 

 

Beberapa waktu lalu, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku klubnya mendapat "teror" surat elektronik dari Manchester United terkait Thomas Muller pada bursa transfer awal musim ini. Pada akhirnya, pria Jerman itu meminta kepada Setan Merah untuk menghentikan pertanyaan soal kapan Muller bakal dijual.

Pernyataan berbeda justru dilontarkan penggawa timnas Jerman tersebut. Muller tak menutup peluang untuk melanjutkan kariernya di Inggris pada masa mendatang.

"Pada akhirnya, kami tidak boleh melupakan bermain sepak bola adalah pekerjaan kami. Jadi orang-orang harus sadar gaji akan selalu memegang peranan terkait pengambilan keputusan yang diambil oleh seorang pemain.

"Tentu saja, dengan nominal jumlah gaji yang dibayarkan di Premier League sangat menggoda. Akan menjadi tindakan yang munafik jika memungkarinya," jelas Muller kepada Welt am Sonntag.

Performa Muller bersama The Bavarians terus menanjak. Pesepak bola berusia 26 tahun itu mencetak dua gol ketika Bayern Munchen melumat Borussia Dortmund dengan skor 5-1, Minggu (4/10/2015).

Selain Thomas Muller, Robert Lewandowski dan Mario Gotze juga mencetak gol pada menit ke-58 serta 66. Sementara gol tunggal Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-36.

"Anda harus melihat paket komplet agar bisa menenentukan apakah sesuatu cocok atau tidak untuk Anda. Apa yang bagus di satu hari belum tentu akan sama di hari yang berikutnya."

"Saya tahu klub Jerman tak senang dengan cara klub Premier League menghabiskan uangnya. Namun saya pikir itu pada akhirnya membuat semua klub mendapatkan hasil positif," tuntasnya.

Muller sendiri punya kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2019 mendatang 

Sumber: Welt am Sonntag.

Baca juga:

Bayern Gilas Dortmund di Allianz Arena

Soal Muller, Bayern Munchen Pernah Dapat 'Teror' Email dari MU

Lawan Dortmund, Bayern Bisa Diperkuat Vidal

Video Populer

Foto Populer