Sukses


Layaknya Messi di Barcelona, Bayern Ogah Jual Muller

Bola.com, Munich - Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan klubnya tidak akan pernah menjual Thomas Muller. Menurutnya, Muller sama pentingnya seperti Lionel Messi untuk Barcelona dan Wayne Rooney di Manchester United.

Muller memang sempat diberitakan ditaksir beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Bahkan saat bursa transfer musim awal musim ini dibuka, MU dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,5 triliun. Namun hal itu urung terjadi hingga jendela transfer resmi ditutup pada 2 September 2015. 

Tetap berseragam The Bavarians, Muller tampil menggila di awal musim 2015-2016. Dia mampu mendulang delapan gol dari delapan pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Bayern di musim ini. 

Performa ciamik penggawa timnas Jerman itu membuat rumor ketertarikan beberapa klub Eropa terhadapnya kembali muncul ke permukaan. Mendengar itu, Rummenigge kembali menegaskan kalau pemain berusia 26 tahun tersebut tidak akan pernah meninggalkan Stadion Allianz.

"Muller akan bertahan di Bayern, terlepas dari apapun tawaran dari berbagai klub. Tidak ada jumlah yang akan membuat kami mempertimbangkan tawaran yang datang," kata Rummenigge seperti dikutip Sportsmole.

"Messi milik Barcelona, Rooney milik Manchester United dan Muller milik Bayern. Itu seharusnya terus akan seperti itu. Mungkin ada pemain di luar sana yang memiliki teknik yang lebih baik dan lebih cepat. Tapi tidak ada Thomas Muller yang kedua di dunia ini. Dia sangat berharga. Dia merupakan simbol Mia San Mia di Bayern," ujarnya.

Sekadar info, Mia San Mia merupakan filosofi yang dipegang The Bavarians yang berarti Kami adalah Kami.

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer