Sukses


Liverpool Tidak Pernah Incar Ancelotti

Bola.com, Liverpool - Carlo Ancelotti mengaku dirinya tidak pernah dihubungi oleh Liverpool. Pernyataan itu sekaligus membantah kabar yang menyebut jika Ancelotti adalah kandidat kuat sebagai pengganti Brendan Rodgers yang dipecat.

Nama Ancelotti sempat menjadi pemberitaan hangat setelah muncul sebagai kandidat teratas bersama Jurgen Klopp untuk mengisi kursi panas manajer Liverpool yang ditinggalkan Rodgers. Namun semuanya pupus setelah jajaran manajemen The Reds menunjuk Klopp sebagai pengganti Rodgers.

Menanggapi ini, Ancelotti mengakui dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran untuk melatih Liverpool, dari Fenway Sports Group (FSG), yang merupakan pemegang saham terbesar skuat Si Merah.

"Bersama Liverpool saya tidak pernah mendapatkan kontak. Ketika ada pekerjaan yang tersedia, mereka selalu mengaitkan nama pelatih tanpa tim, jadi itu yang membuat nama saya muncul ke pemberitaan," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

"Sekali lagi saya tidak pernah melakukan kontak langsung dengan para direktur Liverpool," jelasnya.

Lebih lanjut, Ancelotti juga mengungkapkan alasan dirinya enggan melatih timnas sepak bola sebuah negara hingga kini.  "Untuk sekarang saya masih memiliki keinginan untuk terus melatih klub karena saya masih termotivasi untuk berada di lapangan tiap hari,"

"Melatih suatu negara lebih ketat karena tidak ada waktu untuk melatih tiap hari, yang juga merupakan hal yang paling saya nikmati," tuturnya.

Ancelotti kini diberitakan menjadi calon kuat sebagai suksesor Pep Guardiola di Bayern Munchen andai memutuskan hengkang ke Manchester City pada musim depan.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League

Ancelotti Favoritkan Prancis di Piala Eropa 2016

Musim Depan, Pep Guardiola Jadi Manajer Manchester City?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer