Sukses


Lampard: Mourinho Bakal Bawa Chelsea Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, New York - Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, tak pernah ragu dengan kemampuan Jose Mourinho. Lampard percaya Mourinho bakal membawa The Blues ke papan atas klasemen Premier League.

Setelah mempersembahkan trofi Premier League musim lalu, Mourinho kesulitan mendongkrak performa Chelsea di musim ini. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, The Blues hanya meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah di lima laga.

Teranyar, mereka menyerah 1-2 saat melawat ke markas West Ham United di Boleyn Ground, akhir pekan kemarin. Rentetan hasil buruk itu membuat Chelsea terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara liga dengan nilai 11.

Kondisi tersebut membuat peluang skuat London Biru mempertahankan trofi Premier League kian sulit. Sebab, mereka saat ini terpaut 10 poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di peringkat satu serta dua.

Lampard yang pernah membela Chelsea selama 11 musim menilai Jose Mourinho adalah sosok yang tepat untuk mengasuh Eden Hazard dkk. Pemain 37 tahun itu optimistis The Special One akan membawa The Blues keluar dari masa-masa sulit.

"Dia seorang pemenang. Rekornya membuktikan itu dan hasil minor ini akan menyakitkan baginya. Namun saya tidak pernah meragukan kemampuannya dan dia bakal melewati ini. Kami semua pernah berada dalam situas ini," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

"Chelsea akan bangkit. Ini hanya sesaat. Anda tidak mengharapkan mereka banyak menelan kekalahan di awal musim, namun mereka akan membalikkannya. Mereka memiliki skuat yang mumpuni. Akan sulit memenangkan Premier League saat ini, tetapi mereka akan segara naik ke posisi di mana seharusnya berada."

Sayangnya, upaya Chelsea untuk bangkit di Premier League bakal menemui tantangan berat. Sebab pada akhir pekan nanti, mereka akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer