Sukses


Tendang Bek Liverpool, Diego Costa Terancam Sanksi

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, terancam sanksi jika terbukti sengaja menendang bek Liverpool, Martin Skrtel, dalam laga pekan ke-11 Premier League, Sabtu (1/11/2015) malam WIB.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-66 saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Berawal dari sebuah duel udara, secara bersamaan Diego Costa dan Skrtel jatuh ke lapangan.

Ketika ingin bangun, kaki Costa terlihat bergerak ke arah perut bagian atas milik Skrtel. Skrtel lantas terlihat kesakitan.

Sayang, kejadian itu luput dari pengamatan wasit Mark Clattenburg. Alhasil, mantan penyerang Atletico Madrid itu tak diberi hukuman kartu pada pertandingan tersebut.

Namun, ESPN melaporkan jika tendangan tersebut akan diselidiki lebih lanjut oleh Federasi Sepak Bola Inggris, FA. Laporan Clattenburg menjadi acuan awal adanya penyelidikan.

Jika Clatennburg menulis tak mengetahui insiden tersebut, maka FA akan menyelidiki lebih lanjut melalui bukti rekaman visual. Sanksi pun telah siap jika Diego Costa terbukti secara sengaja melakukan hal tersebut. Pemain asal Spanyol itu terancam empat larangan bermain.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer