Sukses


Tak Terbukti Tendang Skrtel, Diego Costa Lolos dari Sanksi

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, lolos dari sanksi Federasi Sepak bola Inggris (FA) setelah dinyatakan tak terbukti menendang Martin Skrtel dalam laga pekan ke-11 Premier League, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-66 saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Berawal dari sebuah duel udara, secara bersamaan Diego Costa dan Skrtel jatuh ke lapangan.

Ketika ingin bangun, kaki Costa terlihat bergerak ke arah perut bagian atas milik Skrtel. Namun, kejadian itu luput dari pengamatan wasit Mark Clattenburg.

Menurut laporan Sky Sports, FA tak melihat adanya pelanggaran dalam kejadian itu. FA disebut sudah cukup puas dengan laporan Clattenburg mengenai laga tersebut. Dengan demikian, Costa luput dari sanksi empat larangan pertandingan.

Kejadian seperti ini bukan pertama kali dilakukan Costa. Pada bulan Januari 2015, Costa mendapatkan sanksi tiga larangan bertanding setelah melakukan hal yang sama pada Skrtel di Piala Liga Inggris.

Tak cukup sampai disitu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga disanksi tiga larangan pertandingan setelah melakukan tindakan tidak terpuji terhadap Laurent Kosciely dalam laga kontra Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer