Sukses


Aguero Tebar Pujian Indah untuk Otamendi

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Sergio Aguero, menilai lini belakang timnya jauh lebih kokoh sejak kehdiran Nicolas Otamendi yang diboyong dari Valencia awal musim ini.

Manchester City hingga pekan ke-12 berada di puncak klasemen sementara Premier League 2015-2016. Tim asuhan Manuel Pellegrini mengumpulkan 26 poin berkat delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah.

The Citizens pun tercatat menjadi klub yang paling produktif musim ini. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu mencetak 26 gol dan hanya kebobolan sembilan gol.

"Nico merupakan pemain bagus yang akan membantu tim kami. Semakin banyak pemain Argentina di sini membuat saya semakin baik," kata Aguero.

"Kami butuh skuat yang hebat karena kami mencoba memenangkan banyak kompetisi. Seluruh pemain yang kami beli di musim panas telah membuat kami semakin kuat," ujar Aguero.

City akhir pekan ini akan menjamu Liverpool di Etihad. Kemenangan menjadi harga mati jika klub asal kota Manchester itu ingin terus berada di puncak klasemen.

Sumber: MCFC.co.uk, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer