Sukses


Anthony Martial Perpanjang Daftar Cedera Pemain MU

Bola.com, Manchester - Kabar buruk datang menghampiri Manchester United. Klub asuhan Louis van Gaal  tak bisa menurunkan Anthony Martial saat melawat ke Vicarage Road, markas Watford, Sabtu (21/11/2015) malam WIB, karena cedera..

Martial mengalami cedera telapak kaki ketika bermain bersama tim nasional Prancis dalam laga persahabatan melawan Inggris, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. Martial ditarik keluar pada laga yang bekesudahan 2-0 untuk kemenangan The Three Lions.

Pelatih Didier Deschamp mengakui cedera yang dialami Martial tak terlalu parah. Menurut Deschamps, pemain 19 tahun itu hanya mendapat sedikit benturan di kakinya dan diprediksi bisa cepat kembali bermain.

"Dia merasakan sakit yang luar biasa. Tetapi, itu hanyalah sebuah benturan di kaki bagian atas miliknya," kata Deschamps seperti dilansir Sky Sports.

Martial menambah daftar cedera yang dimiliki Setan Merah. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Michael Carrick, Chris Smalling, James Wilson, Marouane Fellaini, Luke Shaw dan Antonio Valencia.

Van Gaal tampaknya harus menemukan formula yang tepat untuk kembali meracik pasukannya. Pasalnya, kemenangan menjadi harga mati bagi United untuk terus konsisten di posisi empat besar.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer