Sukses


Mourinho Ingin Reuni dengan Sneijder di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan ingin melakukan reuni bersama Wesley Sneijder di Stamford Bridge. Rencananya, gelandang Galatasaray itu ingin diboyong pada bursa transfer Januari 2016.

Menurunnya perfoma Chelsea musim ini membuat Mourinho memutar otak untuk mencari formula yang tepat. The Special One diprediksi bakal merombak habis-habisan skuatnya pada bursa transfer mendatang.

Mourinho sudah mengantongi nama pemain yang dianggap bisa kembali membuat The Blues ke papan atas. Menurut laporan The Metro, Sneijder menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar bidikan klub.

Nama Sneijder tentu tak asing di mata Mourinho. Keduanya pernah meraih kesuksesan di Inter Milan saat meraih treble winners pada 2010.

Namun, upaya Mourinho untuk memboyong Sneijder tak akan mudah. Pemain asal Belanda itu masih terikat kontrak hingga 2018 bersama Galatasaray.

Satu-satunya opsi untuk merekrut Sneijder adalah menebus klausul pelepasan sang pemain. Chelsea harus menyiapkan dana senilai 14 juta poundsterling (sekitar Rp 293 miliar rupiah).

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer