Sukses


Ibrahimovic Berharap Chelsea Tidak Pecat Mourinho

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berharap Chelsea tidak memecat Jose Mourinho. Ibrahimovic menilai Chelsea bisa menjadi tim yang hebat berkat Mourinho.

Manajer asal Portugal itu sedang berada di bawah ancaman pemecatan usai gagal mengangkat performa The Blues musim ini. Menyandang status sebagai juara Premier League musim lalu, Chelsea hanya meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan.

Teranyar, The Blues menyerah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Hasil itu membuat skuat London Biru terdampar di peringkat 16 dengan poin 15. Mereka hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 dengan 14 poin atau batas terakhir zona degradasi.

Menanggapi kondisi ini, Ibrahimovic berharap Chelsea tidak terburu-buru memecat Mourinho. Kapten timnas Swedia ini sangat berharap bisa melawan Chelsea di bawah asuhan Mourinho saat berlaga pada 16 besar Liga Champions.

Pada leg pertama, Chelsea terlebih dahulu bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, 16 Februari 2016. Kemudian, giliran PSG bertamu ke Stamford Bridge pada 9 Maret 2016.

"Jujur, saya tidak pernah melihat Mourinho berjuang di situasi seperti sekarang. Normalnya, saya selalu melihatnya bersaing untuk tempat pertama dan kedua. Jadi ini sesuatu yang baru," kata Ibrahimovic.

"Saya tidak terlalu tahu situasi di sana. Saya pikir itu tergantung kepada bos besar, Roman Abramovich. Tetapi, saya harap Chelsea bisa mempertahankan Mourinho karena kami ingin melawan tim terbaik," tutur Ibrahimovic.

Meski Chelsea sedang berada dalam kondisi yang tidak baik, Ibrahimovic membantah PSG lebih diunggulkan saat bertemu di Liga Champions. "Bermain melawan Chelsea tidak akan pernah mudah, meski mereka sedang berjuang di kompetisi domestik," ungkap Ibrahimovic.

"Kami memiliki rasa hormat untuk Chelsea dan tidak akan meremehkan mereka. Mereka memiliki pemain yang hebat dan pengalaman di Liga Champions dan juga memiliki pelatih yang hebat," ungkap Ibrahimovic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer