Sukses


Klopp Tak Menyesal Tolak Jabat Tangan Pulis

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak menyesal menolak berjabat tangan dengan manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis. Bahkan, Klopp mengatakan akan melakukan tindakan itu lagi jika emosinya sedang meluap karena tensi pertandingan.

Klopp menolak berjabat tangan dengan Pulis saat Liverpool imbang 2-2 melawan WBA di Stadion Anfield, Minggu (13/12/2015) malam WIB. Pada akhir pertandingan, Klopp tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Pulis.

Hal itu disinyalir lantaran Klopp kesal karena WBA menerapkan permainan kasar. Dejan Lovren menjadi korban permainan keras The Baggies. Lovren terkapar dengan kaki berdarah usai mendapatkan tekel keras dari salah satu pemain West Bromwich Albion pada menit ke-75.

Akibat tindakan menolak jabat tangan dengan Pulis, dia mendapatkan kecaman dari pemain WBA, James McClean. Bahkan, McClean sampai menyebut Klopp bodoh dan menyatakan telah hilang rasa hormat kepada mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

"Emosi saya memang sedikit berkurang, tapi sampai sekarang saya tidak akan menghentikannya. Itu memang bukan gaya kepelatihan saya, tetapi murni karena pertandingan dan situasi yang sulit," kata Klopp.

"Kadang Anda melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan dalam kehidupan nyata. Anda tidak akan bisa membuat keputusan terbaik jika berada dalam level emosional yang ekstrem. Jika Anda salah menafsirkan apa yang saya lakukan usai pertandingan itu, semua terserah Anda. Tetapi, jika saya berada dalam situasi yang sama, saya akan melakukannya lagi," ungkap Klopp.

Klopp akan memimpin Liverpool bertandang ke kandang Watford di Vicarage Road pada Minggu (20/12/2015) malam WIB. Saat ini, Liverpool berada di posisi kesembilan klasemen Premier League dengan raihan 24 poin dalam 16 pertandingan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer