Sukses


Ferdinand Berharap MU Dilatih Guardiola

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, berharap mantan klubnya bisa merayu pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola untuk menangani Setan Merah pada awal musim 2016-2017.

Hingga kini, masa depan Guardiola bersama Bayern Munchen masih menjadi teka-teki. Sejumlah media di Jerman dan Eropa mengabarkan, jika Guardiola telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Die Roten yang akan berakhir pada Juni 2016.

Mantan pelatih Barcelona itu disebut-sebut akan mengumumkan keputusannya usai Bayern Munchen melawan Hannover 96 di Stadion HDI-Arena, Sabtu (19/12/2015) malam WIB. Tetapi, setelah laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bayern, Guardiola masih enggan buka suara terkait kelanjutan kariernya. 

"Besok, besok," kata Guardiola singkat seperti dilansir The Telegraph.

Melihat kondisi ini, Ferdinand berharap MU bisa bergerak cepat mengamankan jasa Guardiola. Menurutnya, Guardiola sosok yang tepat untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer The Red Devils.

"Tidak peduli apapun klub Anda, jika seseorang dengan talenta seperti Guardiola tersedia, semua orang pasti akan tertarik. Manajer tebaik di dunia saat ini adalah Guardiola. Ketika dia tersedia semua akan tertarik tidak terkecuali MU," kat Ferdinand.

"Saya hanya berpikir,'Kemana dia akan pergi?' Satu-satunya tempat adalah Inggris. Dia tidak akan pergi ke Italia. Dia tidak akan pergi ke Manchester City baru ke Manchester United. Dia juga tidak akan pergi ke Chelsea lalu ke MU. Jadi Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan manajer terbaik di planet ini," ujar Ferdinand.

Sumber: Mirror, The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer