Sukses


Arsenal Dapat Kabar Buruk soal Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Alexis Sanchez kemungkinan bakal kembali absen selama empat laga setelah proses pemulihan cederanya mengalami kemunduran. 

Sanchez mengalami cedera hamstring saat bermain 1-1 melawan Norwich City pada 29 November lalu. Awalnya, penyerang asal Cile tersebut diperkirakan akan pulih dan kembali bermain saat The Gunners menghadapi Manchester City, di Stadion Emirates, Senin (21/12/2015). 

Akan tetapi, ternyata Sanchez tidak ambil bagian pada laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Arsenal tersebut. Wenger mengaku, tim pelatih tidak ingin mengambil risiko dengan memasukkan mantan bomber Barcelona tersebut ke dalam skuat. 

"Sanchez akan kembali sekitar tanggal 10 Januari. Dia mengalami sedikit kemunduran. Dia rencananya akan berada di bangku cadangan hari ini (melawan Manchester City). Namun, kami tidak ingin berjudi dengannya," ungkap Wenger. 

Jika prediksi Wenger tepat, Sanchez akan melewatkan pertandingan lanjutan Premier League melawan Southampton, Bournemouth, dan Newcastle United. Selain itu, penyerang berusia 27 tahun itu juga diperkirakan bakal absen saat menghadapi Sunderland di ajang Piala FA pada 9 Januari 2016. 

Melawan City, Arsenal meraih poin penuh berkat gol Theo Walcott dan Olivier Giroud. Hasil itu membuat Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 36 dari 17 pertandingan, atau tertinggal dua angka dari Leicester City di posisi pertama. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer