Sukses


Rooney Pastikan Pemain MU Masih Mendukung Van Gaal

Bola.com, Manchester - Sejumlah hasil minor yang diraih Manchester United membuat posisi Louis van Gaal sebagai manajer terancam. Meski begitu, Wayne Rooney menegaskan jika dirinya dan pemain MU masih mendukung Van Gaal.

Manchester United belum lagi meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang. Setan Merah tercatat hanya mampu memetik tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Alhasil, MU harus tersingkir dari Liga Champions dan turun ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 29. Meski tengah dalam tren minor, Rooney menyebut pemain The Red Devils siap berjuang demi kembali ke jalur kemenangan. 

"Sejumlah hasil yang diraih beberapa pekan terakhir tak terlalu bagus untuk kami. Sangat mengecewakan. Kami sebagai sebuah tim harus lebih kuat dan mencoba meraih hasil yang lebih bagus," kata Rooney.

"Kami mampu melakukan lebih baik. Kami berjuang bersama manajer untuk mencoba meraih hasil dan membalikkan keadaan musim ini," ucap Rooney.

Masa depan Louis van Gaal diklaim bakal ditentukan dalam laga kontra Stoke City, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Jika kembali menuai hasil minor, hampir dipastikan meneer 64 tahun itu bakal kehilangan jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer