Sukses


Komentar Van Gaal Setelah MU Telan 4 Kekalahan Beruntun

Bola.com, Stoke on Trent - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kian berada di bawah tekanan menyusul kekalahan timnya dari Stoke City, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Meski begitu, manajer asal Belanda itu bertanggung jawab penuh atas hasil minor yang didapat MU. 

Menghadapi Stoke City, di Britannia Stadium, dalam laga pekan ke-18 Premier League, MU turun dengan skuat terbaiknya. Akan tetapi, The Red Devils menyerah 0-2 dari The Potters. 

Baca Juga

Sepasang gol Stoke disarangkan Bojan Krkic pada menit ke-19 dan Marko Arnautovic menit ke-26. Bagi MU, ini adalah kekalahan keempat secara beruntun di semua kompetisi.

Sebelumnya, MU menyerah 2-3 dari VfL Wolfsburg di Liga Champions, serta takluk dengan skor identik 1-2 dari Bournemouth dan Norwich City di ajang Premier League.

"Sekarang saya berada dalam tekanan besar. Saya berusaha melakukan segalanya tetapi tekanan yang ada semakin besar di setiap pertandingan dan kami harus menyelesaikan masalah tersebut," ucap Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Semuanya makin sulit karena saya juga bertanggungjawab dalam empat kekalahan terakhir, jadi orang-orang membicarakan saya. Saya harus menemukan solusi. Namun, paling penting adalah para pemain wajib memperbaiki performa," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat posisi Manchester United melorot ke urutan enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 29 hasil dari 18 pertandingan. Sementara itu, Stoke City berada di urutan delapan dengan mengoleksi 26 poin.

"Kami kembali lengah dan rentetan kekalahan ini sangat buruk. Kami merasa tersakiti karenanya. Tim harus tetap kompak dan memenangkan pertandingan. Kami semua harus mengambil tanggung jawab atas situasi ini," tambah gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer