Sukses


Ranieri: Premier League Musim Ini Gila!

Bola.com, Jakarta Leicester City hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB. Pelatih Claudio Ranieri menyebut Premier League musim ini amat gila.

Setelah takluk melawan Liverpool akhir pekan lalu, Leicester City kembali memetik hasil negatif. The Foxes hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Manchester City di pekan ke-19 Premier League.

ESPN melansir bahwa Leicester memiliki 11 percobaan, di mana empat diantaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, lima tembakan City mengarah ke gawang dari total 21 percobaan. City juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 60 persen.

"Saya rasa kami tampil bagus. Laga berjalan sulit. Kami bermain bagus dan menciptakan beberapa peluang. Saya ingin melihat reaksi para pemain setelah dikalahkan Liverpool dan mereka bereaksi dengan baik," ungkap Ranieri.

"Setiap laga terasa sulit bagi kami. Premier League musim ini amat gila. Tak ada yang ingin memenangkan trofi. Ini sangat aneh," pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Leicester City kini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Premier League musim 2015 - 2016 dengan raihan 39 poin. The Foxes kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di puncak.

"Apa yang kami lakukan musim ini adalah keajaiban. Saya ingin hal ini terus berjalan. Tetapi, hal ini tak mudah untuk dilakukan. Saya ingin pemain saya tetap bertarung seperti hari ini. Rasanya fantastis," demikian Claudio Ranieri.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer