Sukses


Klopp Minta Maaf Setelah Liverpool Cetak Rekor Buruk

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta maaf kepada pendukung The Reds lantaran produktivitas klubnya saat ini tercatat paling buruk sejak pertama kali klub berdiri pada 1892. 

Liverpool saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen Premier League dengan total 30 poin. Sejauh ini, Philippe Coutinho dan kawan-kawan telah memainkan 20 pertandingan di Premier League dan mencetak 22 gol.

Catatan ini menjadi yang terburuk sejak berdirinya Liverpool pada 1892. Sebelumnya, Liverpool pernah mengalami rekor buruk ketika hanya mampu mencetak 23 gol dari 20 pertandingan pada musim 1923-24 dan 1970-71.

"Pertama-tama, saya minta maaf. Ibu dari semua gol adalah kesempatan, peluang. Jadi, kami harus memiliki itu dan kemudian Anda harus menggunakan itu. Kami harus lebih konsentrasi, lebih egois, lebih disiplin dan lebih segalanya," kata Klopp.

"Ini bukan di dunia mimpi. Kami harus bekerja keras. Kami tahu angka statistik gol dan itu tidak bagus, namun kami akan melakukannya lebih baik," ujar Klopp.

Ketajaman lini depan Liverpool akan kembali diuji saat bertandang ke Stadion Britannia untuk menghadapi Stoke City dalam lanjutan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dini hari WIB.

"Kami tidak berada dalam situasi yang baik tapi kami selalu berada di situasi dimana bisa mencetak gol dan tidak memanfaatkan itu. Anda butuh kepercayaan diri dan juga harus terus berlari," Klopp menjelaskan.

"Kami membuat gol dalam beberapa pertandingan. Jadi kami tahu dimana gol itu berada dan itu adalah hal yang baik," Klopp mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer