Sukses


Van Gaal Klaim Masih Didukung Fans MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui masih mendapat dukungan dari para pendukung MU lewat lambaian tangan usai laga melawan Sheffield United pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Manchester, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB.

MU lolos ke putaran keempat Piala FA usai menang tipis 1-0 atas Sheffield United. Gol kemenangan MU dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-90+3 lewat titik penalti.

Sepanjang laga berlangsung, MU meraih penguasaan bola mencapai 72 persen berbanding 28 persen. Wayne Rooney dan kawan-kawan tercatat hanya mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang dari 12 percobaan.

Akan tetapi, Van Gaal tetap mengklaim skuat asuhannya telah tampil sangat baik sepanjang pertadingan. Dia membuktikan ketika para suporter MU yang berada di Old Trafford menyambutnya dengan hangat.

"Anda bisa melihat bagaimana lawan bermain. Setiap orang seharusnya memberikan tepuk tangan untuk Sheffield United. Namun, kami lebih baik dari Sheffield dalam soal menciptakan peluang. Tidak ada orang yang membicarakan itu. Setiap orang selalu berbicara tentang pertahanan fantastis Sheffield," kata Van Gaal.

"Para pendukung melambaikan tangan kepada saya usai pertandingan dan saya melambai balik kepada mereka. Itu merupakan hal baik yang mereka tunjukkan," tutur Van Gaal.

Masa depan Van Gaal sempat menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United mempersiapkan Pep Guardiola, Jose Mourinho, hingga Laurent Blanc sebagai calon pengganti Van Gaal.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer