Sukses


Aaron Ramsey Bicara soal Misteri di Balik Golnya

Bola.com, London - Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey, menilai berbagai lelucon soal keterkaitan golnya dengan kematian tokoh dunia sangat tidak masuk akal. 

Ramsey kerap menjadi bahan candaaan setelah dianggap bertanggung jawab terhadap kematian tokoh dunia, seperti Steve Jobs, Whitney Houston, hingga Muammar Gaddafi. Maklum, saat ia mencetak gol, beberapa hari kemudian beberapa tokoh dunia meninggal dunia.

Ramsey mencetak gol ke gawang Sunderland saat Arsenal menang 3-1 pada laga Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (9/1/2016). Satu hari kemudian, dunia musik berduka setelah penyanyi legendaris, David Bowie, meninggal dunia akibat kanker pada Minggu (10/1/2016). 

"Ya, itu adalah rumor yang sangat konyol dan saya tidak terlalu memusingkan masalah itu. Saya juga menganggap lelucon tersebut sebagai hal yang tidak lucu lagi," kata Ramsey.

Ramsey kembali mencetak satu gol saat Arsenal bermain 3-3 melawan Liverpool, Rabu (13/1/2016). Tiga gol Arsenal dicetak Ramsey pada menit ke-14, dan Olivier Giroud (25' dan 55'), sementara gol-gol The Reds dikreasi Roberto Firmino (10' dan 19') dan Joe Allen (90'). 

Pada hari yang sama, salah satu aktor terkenal asal Inggris, Alan Rickman (69), meninggal dunia. Pria yang dikenal dengan perannya di berbagai film, termasuk di antaranya sebagai Professor Snape dalam film Harry Potter tersebut wafat dalam usia 69 tahun akibat kanker. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer