Sukses


Joe Hart Impikan Dilatih Pep Guardiola, tetapi...

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart, mengaku senang jika Pep Guardiola benar-benar melatih The Citizens pada musim depan. Namun begitu, Hart juga merasa bahagia berada di bawah arahan Manuel Pellegrini.

Kabar Guardiola bakal melatih City kian santer terdengar beberapa waktu belakangan. Semua bermula ketika Guardiola memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen pada 20 Desember 2015. Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menggantikan posisi eks pelatih Barcelona tersebut di skuat The Bavarians.

Usai memutuskan tak melanjutkan karier di Bundesliga, Guardiola secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya melatih di Inggris. Beberapa klub besar Inggris, antara lain Manchester United, Manchester City, hingga Chelsea diberitakan siap menampung Guardiola.

Menurut media-media Inggris, Man City menjadi kandidat terkuat mendapatkan jasa Guardiola. Bahkan, pelatih berkepala plontos itu dikabarkan sudah meminta beberapa syarat seperti pembenahan akademi usia muda sebagai bagian kesepakatan melatih The Citizens.

Ternyata kabar tersebut sampai ke telinga Hart. Menurut kiper timnas Inggris itu, dirinya akan sangat senang jika bisa dilatih oleh mantan penggawa timnas Spanyol tersebut. Akan tetapi, dia menyebut pemain Manchester City juga masih menikmati dilatih Pellegrini.

"Pep telah melakukan sesuatu yang hebat pada setiap pertandingan. Dia juga merupakan salah satu pelatih terhebat dalam pertandingan sepak bola," kata Hart.

"Saya yakin akan sangat menyenangkan jika bisa dilatih dirinya. Namun, saat ini saya juga lebih bahagia bisa bermain di bawah asuhan Manuel Pellegrini," ujarnya.

Pep Guardiola menangani Bayern Munchen pada 2013. Selama dua musim berkarier di Allianz Arena, Guardiola berhasil mempersembahkan dua trofi Bundesliga dan satu Piala DFB-Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer