Sukses


Klopp: Siapkan Pesta untuk Liverpool di Wembley

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku optimistis timnya bakal menggelar pesta di Wembley dengan meraih trofi Piala Liga Inggris 2015-16. 

Pernyataan itu diungkapkan Klopp setelah Liverpool menyingkirkan Stoke City, pada semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Selasa (26/1/2016). Christian Benteke dan kawan-kawan berhasil menang  6-5 lewat babak adu penalti setelah agregat 1-1 bertahan hingga babak tambahan. 

Pada pertai final, Liverpool akan menghadapi pemenang laga Everton melawan Manchester City. Partai final di Wembley pun bakal berlangsung menarik jika The Toffess mampu mengalahkan City karena secara tidak langsung akan tercipta pertandingan Derbi Merseyside. 

"Manchester City atau Everton, saya tidak perduli, kami akan memenangi piala ini. Liverpool adalah kota yang indah dan mereka (fans Liverpool) pantas mendapatkannya," ungkap Klopp. 

"Kami berada di sini selama empat bulan dan saya hanya dapat berkata mengenai hal baik mengenai Liverpool. Sangat menyenangkan bisa menetap serta bertemu orang-orang di sekitar sini, bahkan ketika Anda bertemu para suporter Everton."

"Mungkin saya tidak seharusnya mengatakan hal ini, tetapi semua orang hingga saat ini sangat bersahabat. Jika kami bertemu satu sama lain, bagi Liverpool ini akan menjadi final yang hebat dan bagi klub kami akan menjadi pertandingan yang sangat penting," tambahnya. 

Terkait hasil laga melawan Stoke, Klopp menambahkan, "Itu hasil yang bagus karena Stoke adalah lawan yang sangat sulit. Liverpool layak meraih hasil ini dan juga para fans. Ini adalah momen yang istimewa bagi kami. Kami selalu bekerja keras dan tidak pernah mudah mencapai final."

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer