Sukses


Brendan Rodgers Akui Mustahil Latih MU

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut melatih Manchester United merupakan hal yang mustahil bagi dirinya. Itu tak lepas dari besarnya rivalitas antara The Reds dengan The Red Devils.

Rodgers saat ini berstatus tanpa klub setelah Liverpool memecatnya pada Minggu (4/10/2015) malam WIB. Keputusan jajaran manajemen The Reds mendepak Rodgers karena dianggap gagal mengangkat performa Jordan Henderson dkk. pada musim ini.

Selama ditangani Rodgers, pasukan Merseyside hanya mampu meraih tiga kemenangan, dua kali kalah, dan tiga kali imbang dari delapan pertandingan awal Premier League musim 2015-2016. Hingga pada akhirnya hasil imbang 1-1 melawan Everton menjadi laga terakhir Rodgers bersama Liverpool.

Status Rodgers yang tanpa klub membuatnya masuk dalam daftar calon pengganti Louis van Gaal sebagai manajer MU. Van Gaal saat ini sedang berada dalam bayang-bayang pemecatan akibat takluk 0-1 dari Southampton di Stadion Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Rodgers masuk dalam kandidat pengganti Van Gaal bersama nama-nama pelatih jempolan lain seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Namun, pelatih asal Irlandia Utara ini menganggap mustahil karena latar belakang dirinya yang pernah menjadi manajer Liverpool.

"Ketika Anda menjadi manajer Liverpool, maka Anda sadar pekerjaan sebagai manajer Manchester United akan otomatis menghilang," jelas Klopp.

MU dan Liverpool memang dikenal sebagai rival terbesar di Premier League. Keduanya merupakan dua klub dengan raihan trofi terbanyak di Liga Inggris. Liverpool memiliki koleksi 18 trofi liga, sedangkan Mancheser United memimpin dengan total 20 trofi.

Sumber: TALKsport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Brendan Rodgers

Video Populer

Foto Populer