Sukses


Pellegrini: Laga Kontra Leicester City Bukan Penentuan Gelar

Bola.com, Manchester - Manchester City berpeluang kembali ke puncak klasemen sementara Premier League andai mampu mengalahkan Leicester City, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Meski begitu, manajer City, Manuel Pellegrini, menilai laga tersebut bukan lah penentuan gelar juara musim ini.

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan mendulang 47 poin, sedangkan Leicester City menghuni puncak klasemen dengan jumlah 50 poin.

The Citizens bakal kembali ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan The Foxes. Alasannya adalah Yaya Toure dkk. memiliki produktivitas gol lebih baik ketimbang klub asuhan Claudio Ranieri tersebut.

"Ini bukan menjadi laga terbesar musim ini. Kami bisa menang atau pun kalah pada laga ini. Premier League juga tak akan berakhir di sini," kata Pellegrini.

"Kami masih memiliki 39 poin untuk diperebutkan. Ini akan menjadi laga yang besar, tetapi tak menentukan," ucap Pellegrini.

Leicester City musim ini memang tampil penuh kejutan. The Foxes sukses tampil impresif dan mampu mengalahkan tim sekelas Chelsea dan Liverpool.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di King Power Stadium, 29 Desember 2015, Manchester City bahkan dibuat mati kutu. Meski memiliki banyak peluang, City dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Leicester City.

"Mereka memiliki skuat yang bagus dan tak banyak dilanda masalah cedera. Mereka bermain dengan materi tim yang sama setiap pekan dan punya sedikit laga untuk dimainkan," ujar eks pelatih Malaga itu.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer