Sukses


Bungkam City, Ranieri Belum Pikirkan Gelar Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tidak mau sesumbar bakal merengkuh trofi Premier League pada musim ini. Pada pekan ke-25, The Foxes menang 3-1 atas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016) malam WIB.

Gol Leicester dicetak oleh Robert Huth pada menit ke-3 dan ke-60, serta Riyad Mahrez pada menit ke-48. Adapun gol balasan City diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke-87.

Kemenangan ini membuat Leicester kian kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin dari 25 laga. Unggul enam poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 47 poin.

"Kami bermain sangat padu dan percaya segalanya mungkin terjadi. Kami bermain tanpa tekanan karena kami belum pernah memenangi liga. Kami harus tetap santai karena liga ini sangat aneh dan terpenting harus segera fokus untuk melawan Arsenal," kata Ranieri.

"Saya ingin menunggu hingga akhir musim, karena sadar pertandingan terakhir akan sangat ketat. Ini adalah momen yang luar biasa untuk Premier League. Tidak ada yang tahu siapa yang bakal juara," ujar Ranieri.

Pada laga selanjutnya, Leicester akan bertandang ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, London, pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, Minggu (14/2/2016) malam WIB.

"Pada laga ini kami mengerahkan tenaga yang besar. Sekarang, terpenting bagi para pemain untuk memulihkan diri karena telah mengeluarkan banyak energi," ujar Ranieri.

"Kadang kami berlari melebihi seekor banteng. Kami selalu menjalani pertandingan dengan berpikir seperti laga terakhir. Sekarang kami merasa sangat percaya diri dan terpenting mulai fokus untuk melawan Arsenal. Kami siap bertarung di sana," tutur Ranieri.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer