Sukses


Ranieri: Tekanan Ada pada Arsenal, Bukan Leicester City

Bola.com, London - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebut timnya akan tampil tanpa beban ketika menghadapi Arsenal, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Ranieri berpendapat justru The Gunners yang berada di bawah tekanan.

Laga sengit akan tersaji di Premier League pekan ke-26. Pemuncak klasemen sementara, Leicester City, akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates.

Performa The Foxes musim ini memang mencuri perhatian. Jamie Vardy dkk. tampil impresif setelah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, dengan rincian tiga hasil imbang dan meraih empat kemenangan.

Leicester juga secara mengejutkan mampu mengalahkan klub-klub elit Premier League, mulai dari membungkam Liverpool dua gol tanpa balas pada 2 Februari 2016, dan menang 3-1 atas Manchester City, 6 Februari 2016.

"Kami tidak punya tekanan, kami hanya ingin melakukan pekerjaan kami. Tujuan kami adalah bermain bagus dan segala sesuatu yang datang selanjutnya merupakan hal fantastis," kata Ranieri.

"Saya tahu, perlahan-lahan seseorang ingin kami merasakan tekanan. Mereka akan berkata 'Baiklah, cepat atau lambat Leicester City akan tumbang," ucap Ranieri.

"Sekarang, beberapa orang lalu berpikir, 'Mungkin Leicester City bisa memenangi gelar, penting rasanya untuk menempatkan tekanan pada mereka, mengatakan hal itu karena kami sudah menghabiskan banyak uang, jika kami tidak meraih kemenangan maka akan menjadi bencana'," ujar pria asal Italia itu.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer