Sukses


Wenger: Arsenal Bakal Kurung Leicester City

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap bisa tampil mendominasi saat menjamu Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates Stadium, Minggu (12/1/2015). 

Leicester saat ini memuncaki klasemen sementara dengan poin 53, atau unggul lima angka dari Tottenham Hostpur di posisi kedua. Sementara itu, Arsenal membuntuti di peringkat ketiga dengan poin 48, atau kalah selisih gol dari Spurs. 

Pada pertemuan pertama, Arsenal mampu mengalahkan Leicester 5-2, di King Power Stadium, 26 September 2015. Kini, Wenger pun mengaku optimistis bisa Olivier Giroud dan kawan-kawan mampu mengulangi kesuksesan tersebut untuk memangkas poin di papan atas. 

"Saya tidak membantah adanya tekanan. Ini adalah tipe pertandingan yang kami tunggu. Kekuatan mereka berkembang dengan sangat cepat dalam transisi dari bertahan dan menyerang. Kami harus mewaspadai kecepatan dan potensi yang dimiliki para pemain mereka," ujar Wenger. 

"Kami ingin mendominasi permainan, menguasai bola dan menciptakan beberapa peluang berbahaya," tambah manajer asal Prancis tersebut. 

Leicester tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir di ajang Premier League. Setelah meraih tiga poin saat menjamu Liverpool, Rabu (2/2/2016), skuat asuhan Claudio Ranieri itu kembali membuat Manchester City gigit jari usai menang 3-1, di Etihad Stadium, 6 Februari. 

"Saya yakin masih ada jalan panjang pada musim ini. Leicester berada di posisi kuat. Mereka juga mampu membungkam keraguan. Semenjak Natal, orang-orang berkata mereka (Leicester) tidak akan berada di posisi puncak, tetapi ternyata mereka masih di sana hingga saat ini," ujar Wenger. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer