Sukses


Prediksi Arsenal vs Leicester City: Rusak Bulan Madu

Bola.com, London - Arsenal bakal membidik kemenangan untuk menghentikan masa "bulan madu" Leicester City, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2015). Tiga poin wajib diraih The Gunners jika ingin memangkas angka di papan atas, sekaligus menjaga asa juara. 

Leicester kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 53, atau unggul lima angka dari Arsenal di posisi ketiga. Jika mampu meraih tiga poin, skuat asuhan Arsene Wenger akan memangkas poin menjadi dua angka sehingga peluang menjuarai liga tetap terbuka. 

Kedua tim saat ini berada dalam kondisi terbaik. Semenjak dikalahkan Chelsea 0-1, 24 Januari lalu, Arsenal belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Teranyar, Olivier Giroud dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas atas Bournemouth, di Dean Court, 7 Februari. 

Selain itu, Arsenal juga memiliki modal bagus lantaran menjadi satu di antara dua tim yang mampu mengalakan Leicester pada musim 2015-16. Pada pertemuan pertama di King Power Stadium, pada 25 September lalu, Jamie Vardy dan kawan-kawan bertekuk lutut, 2-5. 

Namun, mengalahkan Leicester saat ini bukanlah tugas mudah bagi Arsenal. Apalagi, skuat asuhan Claudio Ranieri itu mampu menarik hati seluruh pencinta sepak bola ketika mengalahkan dua klub besar, Liverpool 2-0 dan Manchester City 3-1, dalam dua laga terakhir. 

"Leicester hari ini berada di posisi yang kuat. Mereka jelas telah membungkam seluruh keraguan pada awal musim ini karena pada Natal lalu, orang berkata mereka tidak akan berada di sana (puncak klasemen), tetapi nyatanya mereka hingga saat ini masih di sana," ujar Wenger. 

"Pada pekan lalu, mereka menunjukkan, mereka memiliki potensi untuk memenangi liga, dengan dua hasil positif melawan Liverpool dan laga tandang kontra Manchester City. Semua orang sekarang berpikir mereka berada di level yang sama dengan tim besar lain," tambahnya. 

Mengacu terhadap rekor pertemuan kedua tim, Arsenal jelas lebih diunggulkan. Dari enam pertemuan terakhir, Arsenal mampu meraih empat kemenangan, sementara sisanya berakhir imbang. Akan tetapi, catatan positif itulah yang akan memberikan keuntungan bagi Leicester. 

Manajer The Fox, Claudio Ranieri, mengatakan, timnya belum memikirkan peluang meraih trofi Premier League. Menurut manajer asal Italia itu, hal tersebutlah yang membuat Riyad Mahrez dan kawan-kawan selalu tampil solid lantaran tidak ada beban berat di pundak mereka. 

"Sekarang tekanan ada di mereka (Arsenal). Kami hanya ingin melakukan pekerjaan kami. Tujuan kami adalah bermain bagus. Saya tahu, perlahan-lahan kami akan merasakan tekanan. Namun, kami bakal mencoba tetap fokus hingga musim ini berakhir," kata Ranieri. 

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal: Petr Cech; Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Hector Bellerin; Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Olivier Giroud
Manajer: Arsene Wenger

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Daniel Drinkwater, N'Golo Kante, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy
Manajer: Claudio Ranieri

Head to head
26/9/2015 - Leicester City 2-5 Arsenal (Premier League)
10/2/2015 - Arsenal 2-1 Leicester City (Premier League)
31/8/2014 - Leicester City 1-1 Arsenal (Premier Laegue)
15/5/2004 - Arsenal 2-1 Leicester City (Premier Laegue)
6/12/2003 - Leicester City 1-1 Arsenal (Premier League)
23/1/2002 - Leicester City 1-3 Arsenal (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Arsenal
7/2/2016 - Bournemouth 0-2 Arsenal (Premier League)
3/2/2016 - Arsenal 0-0 Southampton (Premier League)
30/1/2016 - Arsenal 2-1 Burnley (Piala FA)
24/1/2016 - Arsenal 0-1 Chelsea (Premier League)
17/1/2016 - Stoke City 0-0 Arsenal (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Leicester City
6/2/2016 - Manchester City 1-3 Leicester City (Premier League)
3/2/2016 - Leicester City 2-0 Liverpool (Premier League)
23/1/2016 - Leicester City 3-0 Stoke City (Premier League)
21/1/2016 - Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur (Piala FA)
17/1/2016 - Aston Villa 1-1 Leicester City (Premier League)

Prediksi Bola.com
Arsenal 50 - 50 Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer