Sukses


Chelsea Bidik Sapu Bersih 10 Laga Sisa Musim Ini

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, bertekad memberikan kemenangan untuk timnya pada 10 laga tersisa musim ini. Menurut dia, hal itu akan membuka peluang timnya tampil di Eropa musim depan.

Chelsea terus melanjutkan tren positif di bawah asuhan manajer Guus Hiddink. Klub asal London Barat tercatat baru kalah sekali dari 15 laga terakhir mereka di berbagai ajang.

Teranyat, John Terry dkk meraih kemenangan 2-1 atas Norwich City, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, dua gol Chelsea dicetak oleh Kenedy (1') dan Diego Costa (45'). Sedangkan gol Norwich dicetak oleh Nathan Redmond pada menit ke-68.

Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun diraih Chelsea pada ajang Premier League. Dengan musim ini yang masih menyisakan 10 pekan lagi, Nemanja Matic yakin Chelsea punya peluang menyapu bersih seluruh laga tersisa.

"Kemenangan ini sangat penting. Kami adalah tim besar dan harus melakukan hal tersebut untuk mendengat ke posisi empat besar. Sangat sulit memang, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi setiap pertandingan," kata Matic.

"Saya yakin kami bisa finis di posisi enam teratas musim ini, tetapi kami harus memenangi setiap pertandingan. Saya juga sadar itu sulit, mungkin mustahil, tetapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kami akan melihat pada akhirnya di mana kami finis di liga," ucap pemain asal Serbia itu.

Chelsea saat ini menghuni posisi kedelapan klasemen dengan nilai 39 poin. Mereka terpaut delapan angka dari zona Liga Champions yang dihuni Manchester City dengan koleksi 47 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer