Sukses


Mahrez Sempat Mengira Leicester City Sebuah Klub Rugby

Bola.com, Leicester - Riyad Mahrez ternyata sempat mengira Leicester City sebagai sebuah klub rugby ketika dia belum bergabung dengan The Foxes pada 2014.

Mahrez memutuskan bergabung dengan Leicester City dari klub Prancis, Le Havre, pada 11 Januari 2014. Gelandang serang berkebangsaan Aljazair ini menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun bersama klub yang bermarkas di King Power Stadium ini.

Pada musim pertama, performa Mahrez bersama Leicester City belum mengesankan. Sebab, Leicester harus berjuang keras keluar dari zona degradasi pada musim 2014-2015. Pada akhir musim ini tercatat gelandang berusia 25 tahun itu menciptakan empat gol dan tiga assist dalam 30 laga.

Akan tetapi, semua berubah ketika musim 2015-2016 bergulir. Mahrez tampil ciamik dengan gelontoran 15 gol dari 29 laga bersama Leicester di semua ajang.

Alhasil, The Foxes sukses berada di puncak klasemen Premier League hingga pekan ke-28 dengan koleksi 57 poin dari 28 pertandingan.

"Saya sebelumnya tidak tahu Leicester City. Di Prancis kami tidak mengenal tim ini karena mereka berada di Divisi Championship. Saya sempat berpikir mereka adalah sebuah klub rugby," kata Mahrez.

"Saya tidak tahu, tapi kemudian ketika saya datang ternyata mereka memiliki fasilitas yang bagus. Saya tidak menyesal dibeli Leicester City. Ini adalah tim terbaik yang pernah saya bela," tutur Mahrez.

Berkat performa apik musim ini, Mahrez dikabarkan sedang ditaksir beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid hingga Arsenal.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer