Sukses


Van Gaal: Nasib Saya di MU Tak Bergantung Rashford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal, menilai kariernya di Old Trafford tidak bergantung kepada penyerang muda Setan Merah, Marcus Rashford. 

Rashford tampil gemilang dalam dua laga terakhir MU. Pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol pada laga debutnya saat melawan FC Midtjylland di ajang Liga Eropa. Saat mengalahkan Arsenal 3-2 pada ajang Premier League, Rashford pun kembali menyumbang sepasang gol. 

"Para pemain muda ingin membuktikan diri dan mereka ingin menunjukkan kepada dunia, manajer, dan semua orang, mereka adalah yang terbaik. Jadi, mereka selalu memberikan semangat untuk tim. Karena itulah kami memutuskan untuk tidak berinvestasi pada Januari," ungkap Van Gaal. 

"Saya sudah berkata dua bulan lalu, tetapi Anda tidak percaya. Anda harus memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Sekarang, saya membaca, Rashford telah menyelamatkan karier saya. Tidak, tidak. Rashford harusnya berterima kasih kepada kebijakan transfer saya, dan tentu saja klub."

"Dia ada di sana karena hal itu dan ini semua sama seperti apa yang sudah terjadi terhadap Cameron Borthwick-Jackson, Guillermo Varela, dan banyak pemain lainnya. Mereka harus membuktikan karena sangat berisiko melakukan hal tersebut. Para pemain muda tidaklah konsisten."

Setan Merah kini mampu meraih empat kemenangan beruntun semenjak dikalahkan FC Midtjylland 1-2 di ajang Liga Europa pada 18 Februari 2016. Van Gaal pun berharap seluruh pemainnya dapat terus tampil konsisten hingga akhir musim agar dapat meraih hasil terbaik. 

"Kami sekarang memiliki momentum yang bagus karena kami menemukan fakta, banyak pemain yang bisa tampil di level seperti ini. Para pemain yang lebih tua pun harus bersaing dengan para pemain muda. Menurut saya, hal-hal seperti ini sangat luar biasa," tutur Van Gaal. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer