Sukses


Hazard Dikecam Fans Chelsea, Ivanovic Pasang Badan

Bola.com, London - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, angkat bicara soal cemoohan fans The Blues terhadap Eden Hazard dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Ivanovic menilai Hazard mengalami cedera sehingga tak tampil maksimal.

Cemoohan suporter Chelsea ditengarai akibat sikap Hazard yang bertukar jersey dengan gelandang PSG, Angel Di Maria, pada paruh pertama laga. Seperti diketahui, Les Parisiens merupakan klub yang paling berhasrat mengamankan jasa pemain asal Belgia tersebut.

Kekecewaan fans berlanjut ketika Hazard tak banyak memberikan kontribusi dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge itu. Saat Chelsea dalam kondisi tertinggal 1-2 dan pertandingan masih menyisakan 13 menit lagi, Hazard meminta untuk diganti.

Setelah pertandingan, manajer Guus Hiddink pun memastikan anak asuhnya itu memang mengalami masalah pada pinggul. Ivanovic juga mengakui permainan buruk Hazard bukan karena melunturnya komitmen di Chelsea, melainkan karena punya masalah cedera.

"Hal seperti itu memang bukan alasan, tetapi orang-orang harus berpikir soal kenyataan di mana dia bermain dalam kondisi cedera. Apakah itu menunjukkan komitmennya? Ya, tentu saja ketika Anda kalah dalam permainan dan fans tidak bahagia maka mereka akan melakukan hal seperti itu," kata Ivanovic.

"Tetapi, menurut pandangan saya sejauh ini itu merupakan permainan terbaiknya. Dia sangat kuat dan cepat. Dia ingin mencetak gol dan mendapatkan memiliki peluang seperti yang dilakukannya musim lalu," ucap pemain asal Serbia itu.

Laju Chelsea di Liga Champions akhirnya harus terhenti pada fase 16 besar. The Blues takluk dalam dua leg dari Paris Saint-Germain dengan skor yang sama yakni 2-1. Les Parisiens berhak melaju ke perempat final dengan agregat 4-2.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer