Sukses


Klopp: Musim Divock Origi di Liverpool Belum Berakhir

Bola.com, Madrid - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai musim Divock Origi belum berakhir meski sempat mengalami cedera ketika menghadapi Everton, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Kamis (21/4/2016).

Laga itu berakhir 4-0 untuk kemenangan The Reds. Gol-gol tim tuan rumah dicetak Origi pada menit ke-43, Mamadou Sakho (45'), Daniel Sturridge (61'), dan Philippe Coutinho (76').

Meski turun sebagai starter, Origi tidak bermain penuh. Pada menit ke-54, ia harus ditarik keluar lapangan setelah pergelangan kakinya diinjak Ramiro Funes Mori. Wasit pun langsung mengganjar bek Everton tersebut kartu merah usai melakukan pelanggaran keras tersebut.

Seusai laga, media-media Inggris mengabarkan, Origi mengalami cedera cukup serius dan diperkirakan bakal absen hingga akhir musim. Namun, setelah melakukan tes medis, Klopp berharap pemain asal Belgia itu masih memiliki peluang untuk membela Liverpool pada musim ini.

"Cedera ini memang serius, tetapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk memastikan musim dia tidak akan berakhir. Namun, hal tersebut bakal dilakukan tanpa menyebabkan risiko bagi sang pemain," ujar Klopp.

"Saya sudah cukup lama berada dalam situasi seperti ini. Jadi, kami tidak akan mengatakan sesuatu yang umum. Kami hanya fokus bekerja bagaimana cara menyembuhkannya dan kami akan tetap melihat apa yang bakal terjadi nanti."

"Cederanya sama seperti yang dialami Emre Can. Namun, saya tidak masalah mengenai hal tersebut. Jadi, mengapa kami harus berkata musim dia berakhir sekarang, meski kami masih sedikit yakin dia masih memiliki peluang untuk kembali bermain pada musim ini," tutur Klopp.

Funes Mori sempat mengucapkan permintaan maaf kepada Origi atas insiden tersebut. Ia mengaku tidak pernah berniat untuk sengaja mencederai Origi dalam pertandingan tersebut.

"Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi. Saya tidak bermaksud untuk mencederai dia saat ingin keluar lapangan. Saya berharap cedera Divock Origi tidak parah," kata Funes Mori.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer