Sukses


Tampilan Seragam Tandang Anyar Manchester United 2016-17

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), melalui situs resminya, Rabu (11/5/2016), merilis seragam tandang yang bakal digunakan Wayne Rooney dan kawan-kawan pada musim 2016-17. 

Pada seragam tandang kali ini, warna didominasi biru tua yang dipadukan warna merah pada bagian sponsor Adidas serta lambang klub. Sementara itu, biru tua menjadi warna dasar celana seragam. Demikian halnya pada bagian kaus kaki yang memiliki warna biru dan merah. 

Untuk seragam penjaga gawang, hijau muda masih menjadi warna utama. Pada bagian pundak seragam tersebut terdapat corak-corak berbentuk segitiga berwarna emas. Adapun di setiap bagian dalam seragam terdapat slogan bertuliskan "The Red Devils" berwarna merah. 

Seragam tandang ini rencananya bakal digunakan pada pertandingan pra musim Setan Merah di Shanghai, China, melawan Borussia Dortmund, pada 22 Juli mendatang. Skuat The Red Devils pun dikabarkan baru pertama kali meliris seragam sebelum musim berakhir. 

MU pertama kali mengenakan seragam tandang biru pada musim 1906-07. Setelah itu, beberapa kali mereka sempat menggunakan warna yang sama, seperti pada musim 2002-03, misalnya, ketika Ruud van Nistelrooy dan kawan-kawan sukses meraih gelar juara Premier League. 

Berikut ini detail seragam tandang MU 2016-17:

Detail seragam tandang anyar Manchester United 2016-17. (Manchester United).

Detail seragam tandang anyar Manchester United 2016-17. (Manchester United).

Detail seragam tandang anyar Manchester United 2016-17. (Manchester United).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer