Sukses


Prediksi Manchester United Vs Bournemouth: Masih Ada Harapan

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi AFC Bournemouth dalam laga terakhir Premier League musim ini di Old Trafford, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Tampil di hadapan publik sendiri, MU berambisi menang sekaligus coba mengamankan tiket Liga Champions.

Setan Merah saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan mendulang 63 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di urutan empat atau batas terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Secara matematis, peluang Manchester United mengamankan satu tempat berlaga di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut masih terbuka. Namun syaratnya, The Red Devils menang saat bersua Bournemouth, sedangkan pada saat bersamaan Man City kalah dari Swansea City.

Peluang MU mendulang tiga poin dalam pertandingan ini terbilang besar. Manchester United sukses meraih kemenangan dalam empat laga terakhir kontra Bournemouth di Old Trafford di seluruh ajang kompetisi.

"Kami akan berjuang sampai akhir. Kami bergantung pada Manchester City, itu bedanya. Itu juga membuat frustrasi ketika Anda memiliki keuntungan dua pertandingan sebelum akhirnya melepaskan keuntungan itu," ujar manajer Manchester United, Louis van Gaal.

"Kami unggul 2-1 dalam waktu 15 menit untuk bermain dan kemudian kami membiarkan itu terlepas, hal tersebut membuat frustasi. Sekarang nasib kami masih gantung, tetapi masih ada kemungkinan," lanjutnya.

Sementara itu, Bournemouth sedang dalam tren minor. The Cherries gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, dengan rincian tiga kekalahan, dan satu hasil imbang.

Rentetan hasil buruk itu membuat Bournemouth kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan 42 poin. Tak ingin terus terpuruk, Bournemouth mengincar kemenangan saat bersua Manchester United.

"Liga pertandingan terakhir musim ini merupakan pertandingan besar bagi kami. Saya mengharapkan suasana yang baik, saya mengharapkan tim yang ingin menang dan kami perlu berada di level yang terbaik," ucap manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Dalam laga ini, Bournemouth tak diperkuat Tyrone Mings, Adam Smith, serta Sylvain Distin yang dibekap cedera. Sedangkan Manchester United tampil tanpa Will Keane, Bastian Schweinsteiger, Luke Shaw, dan Matteo Darmian yang tengah cedera, serta Marouane Fellaini yang mendapatkan sanksi dari FA.

Prakiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-1-4-1): David de Gea; Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson; Michael Carrick; Juan Mata, Wayne Rooney, Ander Herrera, Anthony Martial; Marcus Rashford.

Manajer: Louis van Gaal (Belanda)

AFC Bournemouth (4-4-2): Artur Boruc; Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Charlie Daniels; Matt Ritchie, Andrew Surman, Harry Arter, Max Gradel; Benik Afobe, Callum Wilson.

Manajer: Eddie Howe (Inggris)

Head to head kedua tim:
13/12/15 AFC Bournemouth 2 - 1 Manchester United (Premier League)
22/02/89 Manchester United 1 - 0 AFC Bournemouth (Piala FA)
18/02/89 AFC Bournemouth 1 - 1 Manchester United (Piala FA)
05/01/85 Manchester United 3 - 0 AFC Bournemouth (Piala FA)
07/01/84 AFC Bournemouth 2 - 0 Manchester United (Piala FA)

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
21/04/16 Manchester United 2 - 0 Crystal Palace (Premier League)
23/04/16 Everton 1 - 2 Manchester United (Piala FA)
01/05/16 Manchester United 1 - 1 Leicester City (Premier League)
07/05/16 Norwich City 0 - 1 Manchester United (Premier League)
11/05/16 West Ham United 3 - 2 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir AFC Bournemouth:
09/04/16 Aston Villa 1 - 2 AFC Bournemouth (Premier League)
17/04/16 AFC Bournemouth 1 - 2 Liverpool (Premier League)
23/04/16 AFC Bournemouth 1 - 4 Chelsea (Premier League)
30/04/16 Everton 2 - 1 AFC Bournemouth (Premier League)
07/05/16 AFC Bournemouth 1 - 1 West Bromwich Albion (Premier League)

Persentase menang: Manchester United 55 - 45 AFC Bournemouth

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer