Sukses


Pep Guardiola Ingin Boyong 2 Pemain Real Madrid ke Man City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City musim depan, Pep Guardiola, dilaporkan AS tertarik mendatangkan dua pemain Real Madrid pada musim panas 2016. Kedua pemain adalah Toni Kroos dan Dani Carvajal.

Pep Guardiola sudah menyusun nama-nama pemain yang ingin diboyongnya ke Manchester City pada musim depan. Hal itu dilakukan pria asal Spanyol tersebut untuk memperkuat skuatnya agar mampu bersaing di semua kompetisi pada musim 2016-2017.

Guardiola tertarik membenahi lini pertahanan dan memperdalam lini tengah City. Oleh sebab itu, pelatih asal Spanyol itu tertarik memboyong Dani Carvajal dan Toni Kroos.

Cavajal tampil apik di sektor belakang Madrid musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan 29 penampilan dan mencetak satu gol serta lima assist.

Begitu pula dengan Kroos yang menjadi langganan di skuat inti Los Blancos. Hingga kini, pemain asal Jerman itu sukses mencetak satu gol dan 13 assist dalam 43 laga yang dimainkannya.

Kroos juga pernah bekerja sama dengan Guardiola ketika masih di Bayern Munchen. Spekulasi masa depan pemain berusia 26 tahun itu belakangan berkembang dan siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sedangkan untuk mengamankan Carvajal, Guardiola dan Manchester City harus bekerja keras. Pasalnya, sang pemain dianggap sebagai aset dari Real Madrid.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer