Sukses


Manchester City Diyakini Bakal Sukses Bersama Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho, sudah tak sabar bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Pemain asal Nigeria itu yakin Guardiola bakal membawa The Citizens meraih banyak gelar juara.

Pep Guardiola resmi ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester City untuk musim depan pada Februari 2016, dan diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Pria asal Spanyol itu akan menggantikan peran Manuel Pellegrini. 

Bukan rahasia lagi jika Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Berkat taktik yang diterapkannya, klub-klub yang diasuh pria asal Spanyol tersebut mampu meraih berbagai gelar juara. 

"Akan ada manajer hebat yang datang dan itu berarti Anda harus senang. Kami akan berkerja dengan Pep Guardiola dan dia akan memilih pemain yang diinginkan untuk bekerja dengannya," kata Iheanacho.

"Pep Guardiola adalah manajer hebat yang telah melatih beberapa tim besar di Eropa. Dia juga berhasil meraih banyak gelar. Saya pikir dia akan melakukan hal yang sama untuk kami," ucap pemain berusia 19 tahun itu.

Lebih lanjut, Iheanacho berharap kehadiran Guardiola bisa membantunya dalam meningkatan penampilan. Dia juga bertekad mempersembahkan banyak trofi untuk City pada musim depan.

"Saya berharap dia bisa membantu saya untuk meningkatkan penampilan ke level berikutnya. Dengan begitu, kami semua bisa memenangi banyak trofi," ujar Iheanacho.

Kelechi Iheanacho merupakan produk asli binaan akademi Manchester City. Manajer Manuel Pellegrini mempromosikan Iheanacho ke tim reguler dan sukses mencetak 14 gol dan lima assist dalam 35 laga yang dimainkannya pada musim ini.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer