Sukses


Rooney Tak Sabar Berduet bersama Ibrahimovic

Bola.com, Shanghai - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengaku tak sabar untuk berduet bersama Zlatan Ibrahimovic di lini serang Setan Merah. Roo juga berharap duetnya bersama Ibra bisa menghasilkan banyak gol untuk MU.

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada musim panas ini dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain. Pemain 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun plus opsi perpanjangan selama semusim, dengan catatan mampu memberikan penampilan apik.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ibra tetap menjadi predator ganas di depan gawang lawan. Dia sepanjang musim 2015-2016 sukses menciptakan 50 gol dari 51 pertandingan dan mengantar PSG meraih gelar juara Liga Prancis empat musim berturut-turut.

"Saya menantikan bermain bersama Ibrahimovic. Sebab, dia telah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia sepak bola dalam 10 tahun terakhir," kata Rooney.

"Dia selalu meraih gelar dimanapun berada dan memiliki karakter yang kuat. Saya tak sabar untuk berlatih bersamanya lalu berharap kami bisa memiliki kemitraan yang sukses," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ibrahimovic tak dibawa dalam rangkaian tur pramusim Setan Merah ke China. Saat ini, Ibrahimovic tengah berlibur setelah membela tim nasional Swedia pada ajang Piala Eropa 2016.

MU akan menghadapi Manchester City di Stadion Nasional Beijing, Senin (25/7/2016). Setelah itu, pasukan Jose Mourinho langsung bertolak ke Swedia untuk menjajal kekuatan Galatasaray di Stadion Ullevi (30/7/2016).

Manchester United menutup rangkaian pramusim mereka dengan laga tesmonial Wayne Rooney melawan Everton di Old Trafford pada 3 Agustus 2016.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer