Sukses


Perkaya Lini Serang, Leicester City Gaet Pemain Timnas Polandia

Bola.com, Leicester - Leicester City memperkaya lini serang dengan merekrut Bartosz Kapustka dari Cracovia pada Rabu (3/8/2016). Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain berusia 19 tahun itu.

"Leicester City dengan senang mengumumkan perekrutan pemain sayap Polandia, Bartosz Kapustka. Pemain itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim ke depan," sebut pernyataan resmi The Foxes.

"Kapustka akan langsung bergabung bersama skuat Leicester City yang saat ini berada di Stockholm, untuk persiapan laga International Champions Cup melawan Barcelona, Rabu ini," lanjut kubu Leicester City.

Kapustka sebelumnya membela Cracovia dalam tiga musim terakhir. Dia mencatat 63 penampilan dengan torehan delapan gol di berbagai ajang.

Penampilan tersebut membawa Kapustka menjadi bagian skuat Polandia pada Piala Eropa 2016. Hingga kini, pemain kelahiran Tarnow itu telah mencatat 11 laga internasional dan melesakkan dua gol untuk Polandia.

Di Leicester City, Kapustka akan mengenakan nomor punggung 14. Dia merupakan rekrutan kelima The Foxes yang sebelumnya telah menggaet Luis Hernandez, Ron-Robert Zieler, Papy Mendy, dan Ahmed Musa.

Sumber: Leicester City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer