Sukses


Mourinho Doakan Leicester Tampil Gemilang di Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester United berhadapan melawan Leicester City pada ajang FA Community Shield, Minggu (7/8/2016). Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, optimistis The Foxes akan tampil gemilang pada ajang Premier League musim 2016-2017.

Leicester City kehilangan dua pemain pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka adalah penyerang Andrej Kramaric yang bergabung ke 1899 Hoffenheim dan gelandang N'Golo Kante yang hijrah ke Chelsea.

Meski demikian, Leicester mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Ron-Robert Zieler, Lus Hernandez, Raul Uche, Nampalys Mendy, Ahmed Musa, dan Bartosz Kaputska.

"Saya rasa musim ini bakal berbeda bagi Leicester City. Mereka memiliki pengalaman baru dengan bermain di Liga Champions. Hal itu akan merubah profil mereka sepanjang musim," ungkap Mourinho.

"Mereka minimal akan menghadapi enam big match di Liga Champions dan Premier League. Namun, mereka memiliki skuat yang lebih baik," Mourinho menambahkan.

Leicester City baru-baru ini sukses mempertahankan bomber andalannya, Jamie Vardy. Pemain berkebangsaan Inggris itu menandatangani kontrak baru berdurasi selama empat musim pada 23 Juni 2016. Kubu The Foxes juga menegaskan takkan melepas gelandang Riyad Mahrez.

"Leicester City membeli beberapa pemain bagus. Mereka memiliki manajer hebat dan berpengalaman. Saya rasa mereka bisa melalui semua ini. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," tutur Jose Mourinho.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer