Sukses


Jack Wilshere Berlomba dengan Tenggat Transfer

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mempertimbangkan meminjamkan Jack Wilshere ke klub lain pada musim ini. Kehadiran Granit Xhaka dan Santi Cazorla membuat kesempatan Wilshere untuk tampil menjadi terbatas. Arsenal pun kebanjiran tawaran dari klub-klub yang berminat menggunakan jasa Wilshere.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan mendapat total 22 tawaran dari klub-klub eropa. AS Roma yang mempunyai hubungan baik dengan Arsenal menjadi satu di antara klub tersebut. Namun,  kubu I Giallorossi menginginkan Arsenal ikut berkontribusi dalam membayar gaji sang pemain.

Klub eropa lain yang juga tertarik meminang Wilshere adalah Valencia. Pada Januari 2016, Valencia sempat menawarkan sang pemain untuk bergabung. Namun, Wilshere yang masih mengalami cedera memilih bertahan di Emirates Stadium.

Sementara itu, klub yang disebut paling berpeluang mendapatkan jasa sang pemain adalah Crystal Palace. Manajer Palace, Alan Pardew, bahkan dikabarkan sudah menghubungi Wilshere untuk mengajaknya bergabung. Peluang Palace disebut besar karena klub tersebut juga berlokasi di London.

Wilshere saat ini sedang berlomba dengan tenggat transfer yang jatuh pada Rabu (31/8/2016). Selain Palace, klub Premier League lain yang juga menunjukkan minatnya adalah Watford dan Bournemouth.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer