Sukses


Wilshere Merasa Kondisinya Semakin Membaik

Bola.com, Manchester - Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere, berharap bisa terus bermain agar kondisi kebugaran mencapai 100 persen jelang Piala Eropa 2016 bergulir.

Pemain Arsenal tersebut tampil sebagai pemain inti saat Inggris menang 2-1 atas Turki pada laga uji coba di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (22/5/2016). Dalam laga itu, Wilshere baru ditarik keluar untuk digantikan Jordan Henderson pada menit ke-66.

Laga tersebut merupakan pertandingan pertama Wilshere bersama The Three Lions sejak Juni 2015. Setelah itu, Wilshere absen sepanjang tahun karena mengalami cedera kambuhan.

"Saya merasa baik. Saya sudah berlatih selama tujuh hingga delapan pekan. Saya memang belum bermain selama 90 menit, namun sudah beberapa kali tampil untuk tim utama Arsenal," kata Wilshere.

"Saya merasa kondisi kebugaran semakin baik dalam setiap pertandingan. Semoga saja, hal ini terus berlanjut ke depannya," tutur Wilshere.

Wilshere masuk ke dalam 26 nama pemain yang dipersiapkan untuk Piala Eropa 2016. Pada 31 Mei mendatang, pelatih Roy Hodgson akan mencoret tiga pemain. Batas maksimal skuat yang boleh disertakan dalam kejuaraan nanti berjumlah 23 pemain.

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer