Sukses


Gabriel Jesus Lupakan Manchester City, Pilih Fokus ke Tim Lain

Bola.com, Sao Paulo - Penyerang anyar Manchester City, Gabriel Jesus mengaku pikirannya belum tertuju pada The Citizens. Ia tak ingin fokus pada kedatangannya di kota Manchester, pada medio Desember 2016 nanti.

Seperti dirilis Manchester Evening News, Selasa (6/9/2016), striker berusia 19 tahun tersebut tak ingin terganggu dengan ekspektasi tinggi fans Manchester Biru. Walhasil, ia lebih memilih untuk berkonsentrasi ke klub dan timnas Brasil.

Manchester City menggaet Gabriel Jesus dengan banderol 27 juta pounds atau sekitar Rp 405 miliar. Banyak orang memprediksi, ia bakal menjadi pelapis bagi Sergio Aguero.

"Saya tak ingin terganggu dengan banyak berita di luar sana. Sekarang, saya tak ingin berhubungan dengan Manchester. Saya senang berada di sini, dan tentu saja fokus pada timnas dan klub," ucap Jesus.

Ia membuktikan itu kala menyumbang dua gol bagi kemenangan Brasil atas Ekuador, pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bersama Palmeiras, ia mengoleksi 11 gol dalam 14 partai di liga domestik.

jesus beralasan, dirinya tak ingin kehilangan momentum hanya gara-gara terlalu berpikir bagaimana nantinya saat berkostum Manchester City. "Saya sudah bekerja keras untuk menembus timnas senior, juga di Palmeiras. Saya ingin terus belajar, dan medium di rumah sendiri lebih tepat. Setelah itu, barulah saya ingin menuntaskan hasrat ketika di perantauan," katanya.

Pelatih Timnas Brasil, Tite menyambut gembira sikap sang anak asuh. Baginya, keputusan Jesus untuk tak langsung terbang ke Manchester, sangat tepat. Setidaknya, bomber kelahiran Sao Paulo tersebut punya banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan, terutama dari sisi mental.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer