Sukses


Guardiola Menyesal Mainkan Vincent Kompany

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku menyesal memainkan Vincent Kompany selama 90 menit ketika menghadapi Swansea City, pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Liberty Stadium, Kamis (22/9/2016). 

City lolos ke babak berikutnya setelah menang 2-1 atas Swansea. Gol-gol The Citizens dicetak Gael Cilchy pada menit ke-48 dan Aleix Garcia (68'), sedangkan gol "semata wayang" tim tuan rumah dikreasi Gylfi Sigurdsson pada masa injury time.

Pada moment gol Swansea itulah Kompany terlihat mengalami masalah pada paha kirinya. Setelah mendapat perawatan dari staf medis Manchester City, bek asal Belgia tersebut pun langsung menuju ke dalam ruang ganti pemain.

Kompany akan absen selama tiga pekan untuk memulihkan cedera tersebut. Guardiola pun menilai, City seharusnya tidak mengalami kerugian kembali kehilangan Kompany jika bek asal Belgia itu tidak tampil penuh. 

"Iya, mungkin seperti itu," ujar Guardiola, ketika ditanya apakah menyesal memainkan Kompany selama 90 menit. "Dia tahu hal tersebut. Kami berbicara kepadanya dan mengatakan jika Anda merasa tidak nyaman atau lelah (segera minta ditarik keluar)."

"Saya tidak meminta kepadanya, namun dia memang selalu ingin bermain dan tidak ingin meninggalkan pertandingan. Namun, kami sekarang harus segera mungkin fokus mengembalikkan kondisinya," manajer asal Spanyol itu menambahkan. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer