Sukses


Sadio Mane Gemar Ikuti Kebiasaan Unik Ronaldinho

Bola.com, Liverpool - Penyerang anyar Liverpool, Sadio Mane, mengaku amat mengidolai mantan pemain Barcelona dan timnas Brasil, Ronaldinho. Mane mengungkapkan sering mengikuti kebiasaan yang dilakukan Ronaldinho di lapangan hijau.

Menebarkan senyuman seusai pertandingan menjadi satu di antara ciri khas Ronaldinho di lapangan hijau. Bahkan, Ronaldinho juga kerap tersenyum ketika sedang membawa bola sebagai penanda bahwa dia amat menikmati permainan sepak bola.

"Banyak orang yang bilang saya jarang tersenyum. Saya rasa itu hal yang salah. Saya biasanya tersenyum dan tertawa pada saat menjalani latihan karena saya sangat mencintai sepak bola," ujar Mane.

"Ronaldinho selalu melakukan itu dan saya selalu ingin menirunya. Dia idola saya. Saya pikir para pesepak bola punya banyak alasan untuk selalu tersenyum. Kami memiliki pekerjaan yang banyak orang dambakan," ia menambahkan.

Bergabung bersama Liverpool dari Southampton pada 26 Juni 2016, Mane langsung nyetel dengan gaya permainan The Reds. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini mampu menciptakan tiga gol dari tujuh pertandingan di semua ajang. Menanggapi hal itu, Mane mengungkapkan fleksibilitas strategi yang diterapkan manajer Jurgen Klopp membuatnya mampu mengerahkan kemampuan terbaik.

"Ini adalah sistem dimana semua orang tahu tugasnya masing-masing. Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan Adam Lallana, tahu bagaimana masing-masing bermain." jawab Mane.

"Akan lebih mudah bagi kami jika kami terus bermain seperti ini. Tidak masalah jika saya berada di tengah atau sayap. Manajer mengizinkan saya melakukan apa saja, asal bisa menempati daerah berbahaya bagi lawan," tutur Sadio Mane.

Aksi gemilang Sadio Mane berhasil membawa Liverpool berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017. The Reds mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan, kalah selisih gol dari Arsenal yang berada satu strip di atasnya.

Sumber : ESPN

Video Populer

Foto Populer