Sukses


Darmian Tepis Hubungan Buruk Dengan Mourinho

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengaku tidak memiliki hubungan yang buruk dengan sang manajer, Jose Mourinho. Dia menegaskan ingin terus bertahan di Old Trafford.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, hubungan Darmian dan Mourinho saat ini tidak harmonis. Kabarnya, Darmian merasa tidak kerasan lantaran terus dicadangkan oleh The Special One.

Sejak didatangkan dari Torino dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro (Rp 260,36 miliar) pada musim 2015-2016, Darmian sejatinya adalah bagian dari skuad inti United. Tercatat, pria kelahiran Legano itu mampu membukukan 39 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah saat itu.

Namun, hal tersebut berubah sejak Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United musim ini. Sebab, sejauh ini Darmian baru turun sebanyak dua laga di ajang Premier League.

"Mourinho menginginkan saya pergi? Saya telah membaca berita-berita seperti itu, tetapi saya tidak berpikir itu benar. Saya mempunyai jalan sendiri dan terus bekerja keras agar bisa berkembang," kata Darmian.

"Saya ingin membuat manajer mempunyai banyak pilihan. Saat ini saya tidak memikirkan tentang bursa transfer, karena hal itu masih terlalu dini untuk dipikirkan," lanjutnya.

Jika Matteo Darmian didepak Jose Mourinho dari Manchester United pada bursa transfer mendatang, banyak dari klub-klub besar Eropa siap menampungnya. Napoli dan AS Roma kabarnya sangat tertarik untuk mengamankan jasa pria 26 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer