Sukses


West Ham United Siap Tampung Cesc Fabregas

Bola.com, London - West Ham United, dikabarkan The Independent pada Selasa (8/11/2016), tertarik mengamankan jasa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer Januari 2017.

Rencananya, Fabregas ingin didatangkan The Hammers dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017. Klub asuhan Slaven Bilic itu juga siap memberi kontrak permanen jika penampilan Fabregas sesuai dengan ekspektasi.

West Ham saat ini sedang mencari gelandang baru untuk mengantisipasi rencana kepindahan Dimitri Payet. Sebab, pemain asal Prancis itu dikabarkan siap angkat kaki dari Olympic Stadium karena kecewa dengan penurunan performa The Hammers musim ini.

Sementara itu, Fabregas musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan Chelsea ketimbang bermain di lapangan. Pemain asal Spanyol tersebut dianggap tak sesuai dengan skema yang diinginkan manajer Antonio Conte.

Dengan skema 3-4-3, Conte lebih suka memainkan duet N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah. Hal tersebut yang membuat masa depan Fabregas di Stamford Bridge menjadi spekulasi.

Namun, keinginan West Ham diprediksi tak akan mudah. Sebab Fabregas kabarnya masih ingin membuktikan diri layak bermain untuk Chelsea.

West Ham juga harus menghadapi kenyataan soal gaji tinggi yang dimiliki Fabregas. Saat ini, Fabregas menjadi pemain dengan bayaran termahal ketiga di Chelsea setelah Eden Hazard dan Diego Costa yakni senilai 160 ribu poundsterling atau setara Rp 2,5 miliar per pekan.

Cesc Fabregas diboyong Chelsea dari Barcelona pada 2014. Sejauh ini pemain berusia 29 tahun sudah tampil dalam 102 pertandingan dan mempersembahkan dua gelar untuk The Londoners.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer