Sukses


Arsenal Minta Timnas Cile Pulangkan Alexis Sanchez ke London

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Daily Mail pada Rabu (9/11/2016), meminta tim nasional Cile untuk memulangkan Alexis Sanchez ke London. Hal itu dilakukan agar sang pemain mendapatkan perawatan dari tim medis Meriam London.

Alexis Sanchez mengalami cedera otot ringan ketika melakukan sesi latihan bersama timnas Cile. Cedera tersebut membuat Alexis Sanchez diragukan tampil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Kolombia, Kamis (10/11/2016).

Namun, timnas Cile masih berharap Alexis Sanchez bisa bermain dalam laga selanjutnya melawan Uruguay pada 14 November 2016. Hal tersebut langsung mendapatkan pertentangan dari Arsenal yang khawatir cedera pemainnya semakin parah jika dipaksakan bermain. 

Pemain 27 tahun itu dianggap memiliki peran penting bersama klub asuhan Arsene Wenger tersebut musim ini. Alexis Sanchez telah tampil dalam 15 laga di berbagai ajang dan mencetak delapan gol serta tujuh assist.

Pada laga selanjutnya, Arsenal juga akan menghadapi Manchester United di Old Trafford (19/11/2016). Wajar bila Wenger ingin memastikan Alexis Sanchez bisa pulih dan bermain dalam laga penting tersebut.

Alexis Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2014. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu sudah mencetak 50 gol dalam 108 laga bersama klub asal London Utara tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer