Sukses


Gary Neville: Juan Mata Pemain Terbaik Manchester United

Bola.com, Manchester - Performa gelandang Juan Mata pada laga melawan Arsenal, Sabtu (19/11/2016), mendapatkan pujian dari mantan bek Manchester United, Gary Neville. Menurut dia, Mata adalah pemain terbaik Setan Merah saat ini.

Pada laga melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 1-1 di Old Trafford, Mata membawa United unggul pada menit ke-68. Namun, gol yang dicetak Olivier Giroud pada menit-menit akhir pertandingan membuyarkan harapan United untuk mengamankan poin penuh.

"Serangan balik yang cepat melalui sisi lapangan merupakan ciri khas permainan Manchester United, jadi saya sendiri sempat ragu terhadap Mata yang berposisi asli sebagai playmaker," ungkap Neville.

"Namun, saya terkejut dengan konsistensi yang ditunjukkan Mata walaupun tidak bermain di posisi aslinya," Neville menambahkan.

Hingga pekan ke-12 Premier League, Mata sudah mencatatkan sepuluh penampilan untuk United dan menyumbang tiga gol. Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga menjadi pahlawan kemenangan MU pada partai melawan Manchester United di babak keempat Piala Liga Inggris, (26/10/2016).

"Mata mampu beradaptasi dengan baik, menunjukkan performa yang positif dan berperilaku bagus walaupun mempunyai sejarah buruk dengan Mourinho. Dia merupakan pemain terbaik di lini depan United pada saaat ini," jelas Neville.

Tambahan satu angka ini tak mengubah posisi Manchester United di peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 19 poin. Arsenal berada di peringkat keempat dengan 25 angka.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer