Sukses


Michael Carrick Bisa Bertahan Lebih Lama di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bakal memperpanjang kontrak Michael Carrick hingga 2018. 

Michael Carrick bergabung dengan MU dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2006. Saat ini, Michael Carrick masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2017. 

"Michael sudah berusia 35 tahun. Sangat menyedihkan waktu berlalu dengan cepat. Dia adalah pemain yang fantastis, dan saya menyukainya, meski seharusnya saya menjadi manajer saat dia masih berusia 25 tahun bukan 35 tahun," ungkap Jose Mourinho.

"Kami saling pengertian. Kami tahu kapan dia bisa bermain, siap, dan membutuhkan istirahat. Saya masih memiliki Michael Carrick dan mungkin untuk satu tahun ke depan," Jose Mourinho menambahkan. 

Pada awal musim 2016-2017, Michael Carrick dikabarkan tidak akan masuk ke dalam rencana jangka panjang Jose Mourinho. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, Jose Mourinho mencoba menurunkan sang pemain sebagai starter dan hasilnya cukup memuaskan. 

Michael Carrick dianggap mampu tampil baik sebagai holding milfielder. Total, pada musim ini, Michael Carrick sudah melakoni tujuh pertandingan dan menorehkan satu gol di berbagai ajang. 

"Para pemain gelandang kami bermain sangat baik. Pogba, Carrick, dan Herrera, mereka bermain sangat baik. Pogba beradaptasi jauh lebih baik sekarang," tutur Jose Mourinho. 

Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 19 dari 12 laga, atau terpaut sembilan angka dari Chelsea di posisi pertama. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer